Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Yang Berbeda Dengan Whatsapp dan Instagram,Apa Penyebabnya?


Ada Yang Berbeda Dengan Whatsapp dan Isntagram,Apa Penyebabnya?


Pasti kalian para pengguna whatsapp dan isntagram menemukan hal yang aneh pada kedua aplikasi yang paling alris itu.Beberapa hari lalu aplikasi whatsapp dan isntagram terdapat tulisan "From Facebook" di dalamnya.Apa maksud dari semua ini?



Apa artinya?Tulisan "from facebook" pada whatapp dan instagram menunujukan bahwa kedua aplikasi ini adalah brand milik facebook juga.



Ada Yang Berbeda Dengan Whatsapp dan Isntagram,Apa Penyebabnya?
Whatsapp

Tak hanya WhatsApp dan Instagram, hal serupa juga terjadi pada Oculus. Logo Facebook yang baru pun diumumkan lewat postingan resmi blog perusahaan milik Mark Zuckerberg tersebut dengan menampilkan logo Facebook dalam format GIF yang berubah-ubah warna yang mewakili platform milik Facebook.


"Kami memerlukan wordmark untuk membuat perbedaan dari aplikasi Facebook dan memperjelas koneksi di antara layanan yang menjadi 'keluarga' kami," kata Chief Marketing Officer Facebook Antonio Lucio.

Ada Yang Berbeda Dengan Whatsapp dan Isntagram,Apa Penyebabnya?
Instagram


Strategi ini dimaksudkan untuk membedakan Facebook sebagai perusahaan induk dari semua aplikasi yang dimilikinya, dan menekankan bahwa Facebook memiliki berbagai produk berbeda.

Nyatanya, memang masih banyak orang yang tidak tahu bahwa Facebook adalah pemilik sejumlah layanan populer. Selain Instagram, WhatsApp, dan Oculus, mata uang kripto Libra pun milik Facebook.

Nah dengan branding yang baru, diharapkan publik akan lebih mengenal Facebook sebagai raksasa yang memiliki Instagram, WhatsApp, Oculus, Calibra atau Libra dan layanan lainnya.
MAGERWEB
MAGERWEB MAGERWEB-Blog yang berisi tips dan info menarik seputar teknologi,terus ikuti updater artikel tiap minggunya.Semoga bermanfaat untuk kalian

Posting Komentar untuk "Ada Yang Berbeda Dengan Whatsapp dan Instagram,Apa Penyebabnya?"