Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab hp cepat panas

Penyebab hp cepat panas

Penyebab hp cepat panas
Penyebab hp cepat panas


Assalamualaikum wr.wb
Halo gaes apa kabar terimaksih sudah berkunjung di magerweb.

Penyebab hp cepat panas-Pasti kalian sering kali mengalami hal ini yaitu hp cepeg panas terus lama kelamaan hp kita ngehang dan batrenya pun cepet habis.gaes perlu kalian tahu ada beberapa penyebab hp cepat panas.

1.Terlalu banyak aplikasi
    Mungkin kalian banyak sekali menginstal aplikasi ya mungkin itu ada aplikasi yang menurut kalian penting dan pastinya aplikasi sosmed tidak lupa anda install.terlalu banyak aplikasi juga bisa menyebabkan hp cepat panas karena hp terlalu banyak menampung data.


2.Banyak aplikasi yang di gunakan
    Banyak aplikasi yabg di gunakan maksudnya kalian membuka banyak aplikasi yang di jalankan sekaligus.banyak menggunakan apilkasi sekaligus dapat menyebabkan hp cepat panas dan menguras batre karena hp terlalu banyak menrima perintah dan kinerjanya menjadi semakin berat jadi bisa menyebabkan hp kalian panas.

3.Berada dia daerah susah sinyal
   Ketika kalian berada dia daerah yabg susah sinyal pasti kalian merasakan sesuatu yang berbeda di hp anda.pasti hp akan cepat panas dan sangat menguras batrai.keadaan susah sinyal akan menyebabkan hp kalian cepat panas dikarenakan hp akan bekerja keras untuk mencari sinyal sehingga hp akan cepat panas.


Demikian penjelasan penyebab hp cepat panas versi magerweb semoga bermanfaat untuk kalian.sekian dan terimakasih
Wassalamualaikum wr.wb


Baca juga :

TIPS AGAR HP TIDAK CEPAT PANAS

MAGERWEB
MAGERWEB MAGERWEB-Blog yang berisi tips dan info menarik seputar teknologi,terus ikuti updater artikel tiap minggunya.Semoga bermanfaat untuk kalian

Posting Komentar untuk "Penyebab hp cepat panas"