Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Hosting Gratis

Cara Buat Hosting Gratis

Cara Buat Hosting Gratis


Cara Buat Hosting Gratis-Selamat datang di magerweb kali ini magerweb akan share cara buat hosting gratis ,sebelum kita lanjut ke tutorial Apa Itu HOSTING ? Hosting (dapat disebut juga web hosting/sewa hosting) adalah penyewaan tempat untuk menampung data-data yang diperlukan oleh sebuah website dan sehingga dapat diakses lewat internet.Data disini dapat berupa file,gambar,email,aplikasi/program/script dan databae.oke setelah tau apa itu hosting sekarang lanjut cara bagaimana cara daftar atau buat hosting gratis,langsung aja simak tutorialnya dibawah ini.



Pertama kalian masuk ke 000webhost.com,nanti akan masuk ketampilan dibawah ini setelah kalian masuk kemudian kalian klik tulisan Sign Up For for Free.


Setelah itu kalian diminta mengisikan email,kalian masukan email yang akan dibuat hosting.
masukan lagi email dan password yang sudah dimasukan tadi.



nah hosting yang kita buat sudah jadi sekarang kaoian bisa upload file koding kalian sendiri atau mau instaall wordpress dan tool - tool yang lain.



oke sekian dari magerweb tentang cara membuat hosting gratis.
MAGERWEB
MAGERWEB MAGERWEB-Blog yang berisi tips dan info menarik seputar teknologi,terus ikuti updater artikel tiap minggunya.Semoga bermanfaat untuk kalian

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Hosting Gratis"